CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR

 

Pengertian Leukimia

Leukemia adalah suatu penyakit dalam klasifikasi kanker, secara istilah medis neoplasma terjadi pada daeah atau sumsum tulang yang ditandai dengan perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembuluh darah di sum-sum tulang dan jaringan limfoid. Pada umumnya terjadi pada leukosit ( sel darah putih) sel-sel didalam sum-sum tulang akan digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Pada sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel kanker darah memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah mormal dan imunitas tubuh penderita.

 

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJURPada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.Penyakit ini Kemungkinan besar akan mempengaruhi orang di atas usia 55 tahun, tetapi juga merupakan kanker yang paling umum pada mereka yang berusia di bawah 15 tahun.Tak jarang penyakit ini sering merenggut nyawa penderita.

 

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR

Penyebab Penyakit Leukimia

  • Faktor keturunan atau genetika. Penderita down syndrome atau gangguan genetika lain yang langka meningkatkan risiko mengalami leukemia akut.  Sedangkan leukemia limfatik kronis sering diturunkan dalam keluarga dan biasanya dialami pria. Selain itu, riwayat keluarga yang mengidap leukemia juga dapat memperbesar risiko mengalami penyakit yang sama.
  • Pernah menjalani pengobatan kanker. Kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga dapat memicu kanker darah.
  • Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu. Misalnya orang yang pernah terlibat dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau mengalami pajanan zat kimia seperti benzena.
  • Merokok. Rokok tidak hanya akan meningkatkan risiko kanker darah (terutama leukemia mielogen akut), tapi juga berbagai penyakit lain.

Gejala dan Ciri Ciri Leukimia

Setiap jenis kanker darah berbeda, tetapi mereka dapat berbagi beberapa gejala dan tanda umum.Beberapa orang mungkin tidak memiliki gejala apa pun hingga penyakitnya lanjut. Atau, kadang-kadang gejalanya mungkin keliru untuk pilek atau flu yang parah. CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR.

Beberapa gejala kanker darah umum termasuk:

  • Demam,
  • menggigil Kelelahan,
  • kelemahan Kehilangan nafsu makan,
  • penurunan berat badan
  • Keringat malam
  • Nyeri Tulang / sendi Ketidaknyamanan pada perut
  • Sakit kepala
  • Sesak napas
  • Sering terkena penyakit infeksi
  • Mudah memar atau perdarahan
  • Petechiae (bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)

Karena beberapa kondisi seringkali hadir bersamaan dengan penyakit leukima, maka berikut ini juga merupakan ciri-ciri leukemia:

  • Anemia

Terjadi akibat rendahnya jumlah sel darah merah (eritrosit) yang disebabkan oleh menurunnya produksi oleh sum-sum tulang karena lebih fokus memproduksi sel darah putih abnormal, seperti telah disinggung sebelumnya. Padahal sel darah merah ini sangatlah penting bagi kesehatan tubuh karena fungsi utamanya adalah membawa oksigen ke seluruh tubuh. Oleh sebab itu ciri-ciri anemia juga ada pada leukemia, yaitu kelemahan, kelesuan, sesak napas, pusing berkunang-kunang, susah berkonsentrasi, dan tampak pucat. CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR.

  • Daya Tahan Tubuh Lemah

Sel darah putih sangat penting bagi daya tahan tubuh, fungsi utamanya adalah menghalau mikroorganisme penyebab infeksi dan racun-racun yang berbahaya bagi tubuh. Pada penyakit leukemia sel darah putih memang berjumlah banyak, tetapi itu merupakan sel darah putih abnormal yang tidak sehat dan tidak berfungsi baik, sedangkan sel darah putih normal yang berfungsi baik jumlahnya sangat sedikit. Hal ini akan melemahkan pertahanan atau kekebalan tubuh, yang dapat membuat seseorang lebih rentan terhadap infeksi. Oleh sebab itu ciri-ciri leukemia selanjutnya adalah mudah terkena diare, flu, demam, dan sebagainya.

  • Gangguan Pembekuan Darah

Hal ini terkait dengan jumlah trombosit yang rendah (trombositopenia). Trombosit adalah sel-sel darah yang bertanggung jawab untuk pembekuan darah. Pada penyakit leukimia trombosit juga bisa rendah, nasibnya sama dengan eritosit di atas; ketika sum-sum tulang tak terkendali karena leukemia maka fokus produksinya adalah leukosit abnormal, sehingga sel-sel darah lainnya (eritrosit dan trombosit) jadi menurun produksinya. Kekurangan trombosit dapat menyebabkan mudah memar atau perdarahan. Sehingga bintik-bintik merah kehitaman di bawah kulit, mudah mimisan, mudah pendarahan saluran cerna (BAB berdarah atau muntah darah) dan mudah memar ketika terbentur ringan merupakan ciri-ciri leukemia yang perlu kita waspadai. CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR.

  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Dalam beberapa kasus, tanda-tanda leukemia yang bisa kita amati dari tampilan fisik antara lain pembengkakan pada leher, ketiak atau pangkal paha. Pembengkakan berasal dari kelenjar getah bening, karena penyakit leukemia telah menyebar ke kelenjar getah bening. Apabila hal ini terus terjadi tanpa pengobatan, maka selanjutnya bisa berubah menjadi kanker kelenjar getah bening (limfoma).

  • Pembesaran Hati atau Limpa

Sel-sel darah abnormal yang menumpuk di dalam hati atau limpa dapat menyebabkan perasaan kenyang (kehilangan nafsu makan) atau pembengkakan pada hati dan limpa yang terlihat atau teraba pada perut bagian atas; kanan atas untuk hati dan kiri atas untuk limpa. Jika sangat besar, pembengkakan juga akan sampai ke perut bagian bawah. CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR.

Pengobatan Leukimia

Pengobatan untuk leukemia tergantung pada banyak faktor. Akan dipertimbangkan berdasarkan usia dan kesehatan secara keseluruhan, jenis leukemia, dan apakah telah menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Perawatan umum yang digunakan untuk mengobati leukemia meliputi:

  • Transplantasi sel induk: Transplantasi sel induk menginfuskan sel induk pembentuk darah yang sehat ke dalam tubuh.Sel punca dapat dikumpulkan dari sumsum tulang, beredar (perifer) darah dan darah tali pusat.
  • Kemoterapi: Kemoterapi adalah penggunaan obat antikanker yang dirancang untuk mengganggu dan menghentikan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Kemoterapi untuk kanker darah kadang-kadang terdiri dari memberikan beberapa obat bersama dalam satu set rejimen. Ini mungkin juga diberikan sebelum transplantasi sel induk.
  • Terapi radiasi: Terapi radiasi dapat digunakan untuk menghancurkan sel-sel kanker atau untuk menghilangkan rasa sakit atau ketidaknyamanan.Ini mungkin juga diberikan sebelum transplantasi sel induk.

Pengobatan Secara Alami

Berikut beberapa tanaman yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit leukimia,diantaranya:

  • Tapak Dara (Catharanthus Roseus)

Tanaman bernama latin Catharanthus Roseus merupakan tanaman yang sering dijadikan tanaman hias. Namun ternyata setelah diteliti lebih dalam tapak dara punya fungsi tersendiri untuk kesehatan manusia, diantaranya menolong memerangi leukimia termasuk penyakit lain seperti : hipertensi, diabetes, bronkitis, asma, radang, gondongan, penyakit kulit, dsb. CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR.

  • Alpukat (Persea Americana)

Pengobatan leukimia bersama buah alpukat sebenarnya sedang diteliti dan baru baru ini menjadi trending topik di media massa. Nah setelah di tetiliti oleh Profesor Paul Spagnuolo dari canada dia mengatakan bahwa lipid dalam buah alpukan mempunyai avocatin B yang sanggup untuk menyasar sel induk penyakit leukimia tanpa merusak sel – sel darah lainnya yang sehat. Avocatin B bukan hanya menghalau AML (Acute Myeloid Leukemia) bersama tepat sasaran, namun terhitung memicu racun dalam tubuh berkurang.

  • Mentimun (Cucumis Sativus)

Senyawa Cucurbitacin dan senyawa Lignan di dalam mentimun benar-benar berguna untuk membunuh sel kanker terutama kanker darah (leukimia). Senyawa berikut benar-benar ampuh menekan perkembangan dan perkembang biakan sel kanker apalagi membunuhnya dan mengusir terlihat dari tubuh. Selain itu mentimun juga berkhasiat untuk penyembuhan penyakit lain seperti hipertensi, kolesterol tinggi, juga diabetes, di mana penyakit itu benar-benar lazim di derita masyarakat kita. Dan anggota yang paling mutlak dan mengandung banyak nutrisi dari timun, ialah pangkal ujung timun yang merasa pahit, untuk itu jangan sia – siakan ujung timun berikut mulai dari sekarang. CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR.

  • Pecah Beling (Strobilanthes crispus L)

Daun pecah beling punyai banyak khasiat untuk mengobati banyak penyakit termasuk leukimia, itu sebab senyawa dan nutrisi yang terdapat di dalam daun pecah beling sangat banyak diantaranya : Vitamin (C, B1 dan B2), mineral (potasium, kalsium, natrium, besi dan fosfor), polifenol (catechin, alkaloid, kafein, tanin, glikosida berasal dari verbascoside), 7 asam fenolat (p-hidroksi benzoat, p-coumeric, caffeic, vanilic, gentisic, ferulat dansyringic), stigmasterol dan ß-sitosterol, anti-oksidan (flavonoid), dan volatil (fitol, alpha cadinol, tau-murolol, iedol dan eugenol).

  • Ciplukan (Physialis Angulata)

Ciplukan memiliki kandungan C27H44O-H2O, vitamin A/C, elaidic acid, asam sitrun, fisalin, tanin, kriptoxantin, asam malat, zat gula, alkaloid, saponin, withangulatin A, asam palmitat dan stearat. Bahan kimia steroid dalam ramuan ceplukan bekerja terhadap tingkat enzim untuk menghentikan siklus sel terhadap sel kanker pas membuat kerusakan DNA terhadap sel-sel selanjutnya untuk menghambat kanker lakukan replikasi. Hal itu benar-benar efektif untuk pengobatan kanker, menurut uji para klinis, ciplukan merupakan tanaman anti-kanker lebih-lebih leukimia, apalagi 5x lebih kuat dari Tapak Dara. Untuk pengobatan leukimia, kamu mampu menggunakan rebusan daun ciplukan atau konsumsi buahnya. CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR.

  • Daun Sirsak (Annona muricata L)

Mengandung senyawa : Lactones (Annohexocina, Annomuricina (A, B, C, E), Annopentocinas (A, B dan C), Muricoreacina, Gigantetronemina, Murihexocina (A, C), dan Javoricina. Isoquinoline (nonaine, Anoniine, Atherospermine, dan Coreximine). Serta Lipid (Asam Gentisic, Asam Lignoceric, CLA, dan Asam stearat). Semua persentase tersebut terlalu berfaedah untuk menyembuhkan lebih dari satu penyakit apalagi kanker darah sekalipun. Hal ini membawa dampak daun sirsak menjadi bahan utama pembuatan obat herbal, tapi pemakaian daun sirsak untuk penyembuhan mesti mencermati dosisnya, dikarenakan bisa menimbullan efek samping layaknya diare.

  • Sisik Naga (Drymoglossum piloselloides)

Penelitian mengenai uji sitotoksisitas ekstrak metanol dari daun sisik naga terhadap penyakit kanker darah (leukimia) ternyata menunjukan hasil yang menakjubkan. Tanaman ini dapat menghambat perkembangan sel sebanyak 50%, terkecuali kamu rutin mengonsumsi daun sisik naga, kemungkinan penyakit leukimia yang kamu derita dapat berangsur-angsur pulih. Caranya bersama mengambil lebih dari satu keping daun sisik naga, lantas rebus dan air minum rebusannya. CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR.

CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI

 

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa. Pengobatan leukimia secara alami

 

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

 

 

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)

 

Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?

Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.

 

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR

 

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR

 

SEGERALAH HUBUNGI KAMI

 

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat

 

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 

BBM : ( BY Request )

 

ALAMAT KAMI

 

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257

 

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR

CARA PEMESANAN

 

(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)

Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini

SMS/Telp: 0878-2577-7637

WhatsAAp: 0852-2762- 8199

 

PROSEDUR PEMESANAN

 

Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini

 

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJURCARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR

Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature

 

 

Tanpa harus malu berobat ke dokter

Privasi terjaga

Harga terjangkau

Produk De nature asli 100% dari bahan herbal

Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan

Fast respond

Pengiriman sangat cepat dan aman

Stok selalu tersedia

 

 

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LEUKIMIA SECARA TRADISIONAL TERBUKTI MANJUR

 

Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

 

 

 

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!